Pendidikan

Siswa SMATER Dapat Pulsa Internet

  • Official Smater
  • November 25, 2020
  • 57
Siswa SMATER Dapat Pulsa Internet

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM-MAUMERE-Semua siswa SMAK Frateran Maumere (SMATER) yang belajar dari rumah secara online selama masa pandemi corona diberikan bantuan pulsa internet dari sekolah.

Bantuan pulsa bagi siswa tersebut dalam rangka mempermudah siswa belajar daring dengan guru mata pelajarannya.

"Di SMATER sejak Agustus 2020 ini para siswa kami beri bantuan pulsa internet. Semua nomor HP siswa sudah kami catat lalu kami kirim pulsa internet ke nomor yang diberikan siswa. Pulsa tersebut bertujuan membantu siswa. Lalu cara pengiriman pulsa kami sudah bangun kerjasama dengan Telkomsel," papar Kepala Sekolah SMATER, Fr. M.Paschalis, BHK melalui Wakasek Humas, Yohanes Rofinus kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Jumat (7/8/2020) pagi.

Ia menjelaskan, secara umum siswa di SMATER telah memilikki smartphone dan tidak ada kendala selama masa pembelajaran secara online.

"Siswa kami semua sudah ada HP dan tidak ada yang mengeluh tidak punya HP. Jadi, proses pembelajaran sudah jalan dan memang ada kendala soal jaringan tapi semua sudah bisa diatasi," papar Yohanes.(ris)



Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Siswa SMATER Dapat Pulsa Internet, https://kupang.tribunnews.com/2020/08/07/siswa-smater-dapat-pulsa-internet.
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen

Sumber : Tribun Kupang